Semua Boleh Menyembah

Standard

Acara SS ke 13 yang dipercepat 2 sabat karena sabat ke 12 dan ke 13 akan banyak acara lain seperti Perjamuan Suci dan Hari Ibu.

Drama-nya tentang kelahiran Yesus, tapi tidak menampilkan Yusuf, Maria dan Bayi, melainkan segerombolan orang yang mencari sesuatu di dekat gua tempat Yesus lahir.

Pertama datang orang-orang Arab. Jeremi, Junior dan Ryan sebagai orang-orang Arab yang kaya datang mencari sumber minyak.  Steven sebagai penunggu gua berpikir bahwa mereka datang untuk menyembah bayi Yesus.

Lalu datang orang-orang India. Sharon, Patricia dan Fifin mencari barang dagangan dan karpet. Sama seperti sebelumnya, Steven sang penunggu juga kecele menyangka mereka datang untuk menyembah bayi Yesus.

Lalu datang Arvy dan Guruh, orang Majus yang telah melihat bintang dan mengikutinya.

Mereka datang untuk menyembah Yesus. Sayangnya, mereka menghalangi orang Arab dan orang India karena di alkitab dituliskan hanya orang Majus yang datang menyembah.  Hehehe.  Tapi akhirnya  semua orang boleh memuji Tuhan dengan menyanyikan sebuah lagu.

Dramanya sederhana, keliatannya kostumnya lebih ribets deh! Apalagi orang-orang India ternyata kesandung kain sari-nya sendiri? Marilah kita semua menyembah anak Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s