Our Paper Farm

Standard

DSC05187

Sharon udah nongkrongin terus sejak mulai makan: “Kapan bikin project?” Sebenernya dia kepingin project origami yang memang udah dikasih liat contekannya dua minggu sebelumnya.  Tapi dipikir-pikir, origami ini terlalu mudah untuk anak seusia Sharon, anak kecil-kecil banget aja seharusnya bisa.  Jadi, ditawarkanlah jenis yang lain, gunting, lipet, lem, membuat miniatur sebuah peternakan, lengkap dengan hewan-hewan nya.

Ga terlalu susah seharusnya karena pattern-nya udah ada dan tinggal ngikutin aja.  Cuma memang melipat sesuai dengan ketentuan dan merekatnya ternyata tidak mudah, kebanyakan mengalami kesulitan karena kurang sabaran dan ingin cepat-cepat selesai.  Beberapa anak yang kreatif, menempelkan rumah tambahan dan aksesoris lain seperti antena TV di miniatur mereka.  Walaupun kegiatannya sederhana, ternyata makan waktu sampe dua jam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s