Far Beyond Kartini

Standard

Acaranya olahraga bersama. Pagi-pagi jam 6 ngumpul di Buperta.  Jam 6 atau jam 6:59 ya? Hehehe.

Acara olahraga dimulai dengan poco-poco.  Bermodalkan sound system cas-bum-cas dari mobil maka peserta berpoco-poco plus sajojo beberapa round sampe (agak) berkeringat.  Dilanjutkan dengan permainan volley.  Anak-anak berlari-larian aja dan main sepakbola tanpa agenda khusus.

nasi_goreng_siaapa

Setelah beres volley dan sarapan (lebih tepat brunch kalee ya karena udah jam 9) diadakan pertandingan memasak antar bapak-bapak.  Jenis masakannya nasi goreng. Setiap tim mendapatkan waktu 15 menit saja.

Hasilnya? lumayaaaan dari segi rasa cukup bagus. Dari segi penampakan juga lumayan, walopun dari segi SOP pengerjaan…hahahaha….ketauan siapa yang pernah pegang kompor dan siapa yang cuma masuk dapur. Hehehe. Bukan mengejek ini komentar jujur. Anak-anak dengan heboh mengerubuti, sekedar mo nyicip atau memberikan komentar-komentar.  Para isteri juga tidak ketinggalan menyemangati suaminya plus mengoreksi apa yang harus dilakukan.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dasi untuk para para juara dan hadiah handuk untuk pemenang hiburan (juri dan suporter hadiahnya apa?) dan ngobrol-ngobrol sampe hampir tengah hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s