A Walk in The Morning

Standard

Awalnya acara ini diusulkan untuk diadain tanggal 29! Secara 29 February engga ada…hahaha..maka jadinya tanggal 1 Maret.  Kataaanyaaa ngumpul jam 6 seeeh, ternyata jam setengah tujuh baru berdatangan. Alhasil, renungan dimulai jam 7 kurang dikit, dan jalan pagi dimulai 15 menit sesudahnya.

jalan_24

 Jalan pagi yang rutenya ekonomis ~~hehehe, abis pendek banget, engga sampe 30 menit, tapi gpp deng, karena segitu aja Markus udah kecapean~~ berakhir sekitar jam setengah delapan, yang dilanjutkan dengan sedikit senam pagi dan anak-anak main bola kaki yang heboh karena terlalu banyak yang berteriak, tetapi hampir ga ada yang nendang bola…😛

di_pinggir_jalan_31

Acara diakhiri dengan ngobrol-ngobrol sarapan pagi pisang goreng, roti dan bubur kacang ijo… cape? enggaaaaa! ngantuk aja kalee karena bangun pagi hari minggu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s